PATAH TULANG

yupss, hai hai,, sudah lama nggk nulis hhe,

mendadak pengen nulis karena nggak bisa tidur karena kaki yang habis dipasang PEN.

2minggu yang lalu aku kecelakaan, nggak licet-licet sii cuma tulang kaki kiri renggang.

singkat cerita aku kecelakaan karena ditabrak dari belakang sama moge, kelempar 5meter lebih posisi tengkurap. tapi alhamdulillah si penabrak tanggung jawab, dari yang bawa aku kerumah sakit, ngubungin pihak keluarga, dan ngeluarin montor ku, tepatnya montor sahabatku dari kantor polisi.

setelah ronsen dan segala macem, akhirnya kaki dibidai dan tangan juga, tulang rusuk ada yang retak tapi nggk mengganggu paru-paru.

beberapa hari kaki bukannya mendingan tapi malah tambah sakit, takut mulai menghatui. oke lah, aku memutuskan buat rongen kedua kalinya…yapss hasilnya mengaketkan, dari penjelasan dokter kaki ku harus dipasang PEN.

PEN itu semacam besi yang dipasang pada tulang untuk mengembalikan posisi tulang. nah PEN itu bisa dipasang diluar atau di dalam.

kasus ku ini PEN dipasang didalem, jadi intinya OPERASI PEMASANGAN PEN.

Senin jam 8.30 aku masuk ruang operasi. satu hari sebelumnya aku udah dirumah sakit, mulai puasa 6jam sebelum operasi, harus udah BAB dan semua kondisi baik.

aku mulai pasang infus sekitar habis isyak. nggak bisa tidur karna takut, *soksoktakut padhal udah 2 kali operasi.

dan bemmmm udah pagi aj, berarti bentar lagi masuk ruang operasi seperti biasa ganti baju kebesaran. Dokter bius maju duluan, setelah dibius. dokter bedah dan dokter spesialis tulang yang maju dan ngajak ngobrol karna obat bius nggk langsung bekerja. tiba-tiba udah dikamar aj dengan kaki yang dibidai dan selang tertancap.

sakitt minta ampun pas selang itu di lepas, sampek ubun-ubun sakitnya.

hahah,,,

so far so good, operasi lancar tinggal pemulihan, lama atau tidaknya itu tergantung kondisi tulang, dan yakin diri sendiri. hehe

 

Penulis: ocean28

pemilik akun ini adalah wanita yang sedang berjuang menitih study,karir dan memantaskan diri, disambi dengan mencoba belajar tentang fotografi. belum mahir sangat belum mahir masih abal-abal. hehe. sekian tentang pemilik akun ini. ingin tau lebih dalam dan lebih dalam tentang aku. silahkan meet up dan menjalin silahturahmi dengan baik, Tak kenal maka tak sayang. kwkwk

Tinggalkan komentar